breaking

budaya

Mengibarkan Haba Aneuk Nanggroe Atjeh (HANA). Diberdayakan oleh Blogger.

NATIJAH

NATIJAH

HUKUM DAN KRIMINAL

HUKUM DAN KRIMINAL

NANGGROE

NANGGROE

atjeh

atjeh

nasional

nasional

SYA'E

clean-5

HADIH MAJA

/ / Unlabelled / Yulia Dianiaya Suami Lantaran Telat Angkat Jemuran

Share This

Ribunnews.Com, Palembang - Kesabaran Yulianingsi tampak sudah habis karena diperlakukan secara kasar oleh sang suami, Sa (49), setiap hari.
Akhirnya, Yulia ditemani anaknya yang bernama Fitrianti (16), melapor ke Polresta Palembang, Selasa (17/12/2013) pukul 13.00 wib.
Namun, laporan tersebut belum diterima karena Kabit SPKT Polresta Palembang menyarankan Yulia untuk bermusyawarah dulu dengan keluarga.
Dengan menahan sakit di sekujur tubuh, Yulia menceritakan selama 26 tahun pernikahan suaminya tak segan-segan berlaku kasar.
Ia sempat berpisah dengan suami. Tapi, karena memikirkan nasib ketiga anaknya, ia mau kembali rujuk. Namun, ia mengaku tetap mendapat perlakuan kasar.
Sampai puncaknya, Senin (16/12/2013) malam, Yulia mengakui dipukul, ditendang dan dicekik. Masalahnya, hanya karena ia telat mengangkat jemuran yang menyebabkan semua baju suaminya basah.
"Saya sakit pak, badan saya dipukuli. Kepala saya dibenturkan ke dinding, hingga leher saya dicekik. Saya tidak lagi tahan. Saya minta pak polisi menolong saya," ujar Yulia, sembari menangis.
Yulia yang sehari-hari sebagai buruh pencuci pakaian ini menuturkan, sebenarnya tak hanya pakaian suaminya yang kebasahan.
"Pakaian yang dijemur itu banyak, ada punya pelanggan juga. Jadi, saat hujan, saya tak bisa cepat mengangkat pakaian suami. Sedangkan dia sendiri tak membantu mengangkat jemuran. Tapi saat pakaiannya basah, malah marah," tuturnya.
Ia menuturkan, suaminya yang yang sehari-hari menjadi penarik becak, memang sangat temperamental. Kalau ada kelakuan yang salah, langsung naik darah dan marah-marah pada dirinya.
"Saya tidak tahu harus bagaimana. Saya takut nanti saya dibunuhnya. Tapi, kalau dia masuk penjara, saya kasihan anak yang pertama mau melangsungkan pernikahan," ujar Yulia.
«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama