breaking

budaya

Mengibarkan Haba Aneuk Nanggroe Atjeh (HANA). Diberdayakan oleh Blogger.

NATIJAH

NATIJAH

HUKUM DAN KRIMINAL

HUKUM DAN KRIMINAL

NANGGROE

NANGGROE

atjeh

atjeh

nasional

nasional

SYA'E

clean-5

HADIH MAJA

/ / / Tante Girang Incar Berondong Di Kota Lhokseumawe

Share This
Ini bukan film, tapi nyata terjadi di Kota Petro Dolar Lhokseumawe. Kelompok wanita usia 40an tahun aktif mengincar pemuda berpenampilan menarik (brondong). Bahkan  sekali kencang dibayar ratusan ribu rupiah ditempat tertutup.
            Berdasarkan penelusuran dibeberapa titik di Kota Lhokseumawe salah seorang pemuda bernampilan dan tubuh tegap persis mirip dengan artis bollywood Shahruhk Khan, sebut saja berinisial AB, juga warga Aceh Utara mengaku sering mendapatkan hidangan para tante girang kesepian. Bahkan dalam satu kali kencan dapat membayar hampir ratusan ribu rupiah.
            Menurut pengakuan AB, perkenalan dengan sejumlah tante girang itu saat ia berkerja disalah satu usaha di Kota Lhokseumawe, kemudian sering berjumpa sama tante-tante itu yang berumur sekitar 40an, saat sebagai tukang serabotan.
            Kemudian perkenalan kaula tante girang itu berlanjut melalui berkomunikasi via Blackberry. Setelah itu kaula Girang sedang mengalami dahaga birahi Sexs itu mengajak AB bertemu disalah satu caffe sambil makan-makan bersama.
            "Tante Girang itu juga mengajak saya makan-makan, juga mereka ada kelompok sendiri, jumlah orangnya pun banyak diperkirakan mencapai belasan," kata AB
            Setelah berjumpa ditempat itu AB sempat gerogi saat melihat kaula tante Girang itu sedang dibidik juga memuji, keunikan wajah seperti artis bollywood Shahruhk Khan. Bahkan mereka menukarkan kode Pin BB dan nomor kontak person, ditempat yang sama.
            "Saya sempat kanget melihat kondisi perkumpulan para ibu, usia 40an. Meskipun demikian saya lanjutkan saja mungkin kelompok ibu-ibu, ada maksud lain, ingin memesan barang ditempat kerja ketika ada acara dirumah masing-masing," ujar AB.
            Setelah itu, hubungan kedekatan kaula tante yang kesepian berlanjut dan berkomunikasi secara hingga mencurhat keadaan yang dialami person, baik kesepian, rumah tangga sering terjadi berantakan, tidak memuas berhubungan dengan suami. Selain itu juga ada alasannya tersendiri kepingin kepuasan dengan pria idaman lain wajah ganteng mirip dengan artis bollywood Shahruhk Khan.
            "Yang jelas mereka ingin mencari sensasi kepuasan sex. Meskipun demikan Tante Girang itu sempat menawar saya, ratusan ribu rupiah, sekali kencan. Namun ajakan itu sempat saya tolak meski tawarannya sedikit lumayan untuk membiayai kebutuhan hidup saya, sebagai anak lajang juga tulang punggung keluarga untuk membiayai kebutuhan hidup keluarga di kampung," jelasnya dengan wajah bermalu kucing.
Seiring dengan itu, kebutuhan biaya hidup dan tanggung jawab keluarga tidak mencukupi sesuai dengan aktifitas sehari-hari, sehingga terpaksa melakoni dan melayani hawa nafsu permintaan para tante girang.
"Ketika berhubungan intim saya mampu memuaskan, hinga ser..ser..r juga juga tante itu mengurkan kata-kata aku puas berhubungan sama kamu, aku selalu setia kepada kamu", kata AB menguntip perkataan tante yang pernah dikencani.
 Setelah dikencani dan memuaskan birahi, Tante tersebut langsung membayarkan tarif ratusan ribu rupiah, juga membayar sewa tempat  dijadikan arena mesum itu juga  biaya makan sebelum detik-detik naik kepuncak.
            AB juga menjelaskan jumlah berondong diperkirakan mencapai puluhan. Akan tetapi untuk mengakseskan jaringan  masuk ke club-club itu sangat sulit.
            "Harus ada persetujuan dari berondong yang pernah menkencani para Tante itu," ucap nya.
            AB juga menambahkan, hampir empat kali dalam seminggu mendapatkan hidangan para tante-tante. Layak kita sebutkan adegan film Barat, sehingga dengan adegan yang unik tante-tante itu ketagihan.
            Mereka juga sering mengadakan berbagai acara, salah satunya adalah acara ulang tahun, arisan dan sitarurrahmi pada hari lebaran. Langkah upaya merekrutkan keanggotaan agar hubungan meraka erat dan nampak diluar positif padangan orang lain, sehingga tidak ada terjadi nampak negatif.
            Selain itu, ada sebagian keanggotaan masih ikatan suami istri, tidak mudah ketahuan berselingkuh dengan pria lain.
            "Tante itu semuanya berduit,  dan memiliki berbagai usaha. Makanya saya senang bergaul dengan tante-tante girang," tutur AB (acehonline.info). 
«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama