breaking

budaya

Mengibarkan Haba Aneuk Nanggroe Atjeh (HANA). Diberdayakan oleh Blogger.

NATIJAH

NATIJAH

HUKUM DAN KRIMINAL

HUKUM DAN KRIMINAL

NANGGROE

NANGGROE

atjeh

atjeh

nasional

nasional

SYA'E

clean-5

HADIH MAJA

/ / Unlabelled / Artis Asal Aceh Di Gugat Cerai

Share This

Ohannes Jusuf Soebrata melayangkan gugatan cerai kepada Cut Tary sejak 18 Desember lalu. Seiring retaknya pernikahan itu, Jusuf pun diketahui sudah jarang pulang ke rumah Cut Tary di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Hal itu dibeberkan seorang asisten rumah tangga Cut Tary kepada wartawan, Sabtu (4/1/2014). "Iya, sudah lama bapak (Jusuf) jarang pulang. Ke mananya, saya nggak tahu," kata si asisten rumah tangga.
Sayang, tak diketahui sejak kapan Jusuf jarang pulang. Padahal setelah menikah 2004 silam, kedua pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu memang tinggal di rumah keluarga Cut Tary. "Yang tinggal di sini ibu, kakak, baby sitter, anak Mba Cut Tari dan saya," katanya lagi.
Pernikahan Cut Tary-Jusuf memang sering diberitakan tidak harmonis. Terlebih saat merebaknya video asusila Cut Tary dan Ariel NOAH pada 2010 lalu. Tapi, saban kali ditanya soal kondisi rumah tangganya, Cut Tary selalu mengelak dan mengaku kalau ia dan suami masih baik-baik saja.
Apa dikata, faktanya Jusuf melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu. Perkara dengan nomor 3451/Pdt.G/2013/PA.JT akan menjalani sidang cerai dalam waktu dekat
Sementara itu sidang Cerai Perdana Cut Tary Digelar 22 Januari serta surat Cerai Gugat telah  memamasukkan oleh Jusuf pada 18 Desember 2013 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.  Dia mendaftarkan gugatannya dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT.
Namun menurut situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur, sidang perdana perceraian Tary dan Jusuf akan digelar pada Rabu, 22 Januari 2014. Sidang akan mengagendakan mediasi dengan memanggil kedua belah pihak.
Meskipun demikian awak media mencoba komfirmasi arti berdarah aceh itu Cut tary dikonfirmasi lewat ponsel pribadinya, terkait kabar perceraiannya dengan Johannes Jusuf Subrata, artis Cut Tary mendadak mengaku sebagai kakaknya, Cindy. Dia pun mengaku sudah mengetahui kalau adiknya akan segera mengakhiri kehidupan rumah tangganya.
"Ya ada apa? Oh saya kakaknya, Cindy. Iya memang mau bercerai, keluarga juga sudah tahu kok," ungkap Cindy yang memiliki suara sedikit mirip dengan Cut Tary, di ujung telepon, Sabtu (4/1).
Jusuf menggugat cerai Cut Tary dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT dengan penggugat atas nama Ricco Tirtaputra Gani dengan nama asli Johannes Jusuf Subrata. Tertulis sebagai tergugat adalah Cut Tary Aminah Anasya. Gugatan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013.
Sementara itu, kediaman Cut Tary di Jalan Raya Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, juga nampak sepi. Salah seorang tetangga rumah tersebut menyatakan kalau tersangka kasus video porno Ariel itu sudah pergi sejak pagi hari.
"Sudah keluar mobilnya pagi tadi. Enggak tahu deh mau ke mana," ujar tetangga yang langsung masuk ke rumah (Kapanlagi).
«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama