breaking

budaya

Mengibarkan Haba Aneuk Nanggroe Atjeh (HANA). Diberdayakan oleh Blogger.

NATIJAH

NATIJAH

HUKUM DAN KRIMINAL

HUKUM DAN KRIMINAL

NANGGROE

NANGGROE

atjeh

atjeh

nasional

nasional

SYA'E

clean-5

HADIH MAJA

/ / Unlabelled / Siti Badriah Terpaksa Pakai Behel karena Gigi-giginya Miring Semua

Share This

Tribunnews.Com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Siti Badriah (22) kali ini. Saat senyumnya mengembang, terlihat behel atau kawat gigi yang memagari gigi-gigi yang dimilikinya.
Tampil dengan busana ketat berwarna hijau, ia pun menceritakan perihal awal mula mengapa dirinya memutuskan untuk menggunakan behel. Ia beralasan dirinya melakukan hal tersebut karena semata ingin membersihkan karang yang terdapat di giginya.
Namun kenyataan yang ada, gigi yang dimiliki Siti ternyata kurang rapi bentuk dan susunannya.
"Awalnya mau bersihin karang tapi kata dokternya gigi aku miring. Jadi akhirnya pakai behel biar enggak miring," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/12).
Padahal ia sendiri sempat menanyakan apakah dirinya bisa untuk tidak menggunakan behel. Pasalnya, ia enggan untuk menggunakan kawat gigi.
"Awalnya nanya, 'memang enggak bisa ya selain pakai behel? diratain aja gitu'. Tapi kenyataannya enggak bisa, alhasil pakai behel deh," ujar pelantun Brondong Tua itu.
Sebelum menggunakan kawat gigi, Siti terlebih dahulu harus meminta izin dari orang-orang terdekatnya. "Aku pakai behel aja ijinnya kesana-kesono dari orangtua aku, manajemen aku, 'boleh enggak pakai behel. Akhirnya aku beraniin pakai behel," katanya.

Betapa Tersiksanya Pedangdut Siti Badriah Saat Pertama Kali Pakai Behel
Penampilan Siti Badriah (22) kini terasa sedikit berbeda. Pasalnya, ia sekarang menggunakan behel alias kawat gigi demi merapikan bentuk gigi yang dimilikinya.
Saat memakai behel, ada perjuangan yang harus dihadapi oleh Siti. Ia harus merasakan sakit yang luar bisa ketika pertama kali menggunakan kawat gigi pada satu bulan yang lalu.
"Sakit luar biasa, gigi saya goyang-goyang. Makan enggak bisa, gigit enggak bisa, ketawa mangap gede-gede juga enggak bisa," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/12).
Alhasil badan dari pelantun lagu Brondong Tua itu menjadi kurus pada awal-awal menggunakan kawat gigi. Hal itu dikarenakan dirinya hanya bisa menyantap makanan berupa bubur saja.
"Jadi selama satu minggu ini badan Siti kurus karena makannya bubur melulu dan enggak minum yang manis-manis juga. Siti sehat badannya sih dari satu minggu ini," kata pemilik panggilan Sibad.

«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama