breaking

budaya

Mengibarkan Haba Aneuk Nanggroe Atjeh (HANA). Diberdayakan oleh Blogger.

NATIJAH

NATIJAH

HUKUM DAN KRIMINAL

HUKUM DAN KRIMINAL

NANGGROE

NANGGROE

atjeh

atjeh

nasional

nasional

SYA'E

clean-5

HADIH MAJA

/ / Seorang Wanita Cantik Kedapatan Mencuri di Masjid Raya

Share This
Banda Aceh - Seorang wanita diduga mencuri tas milik Dedek (36), warga Ajuen Jeumpet, saat menghadiri akad nikah kerabatnya di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (16/8) lalu. Saat diperiksa oleh security masjid, tas milik Dedek ditemukan di dalam tas wanita tersebut.
Dedek kepada Serambi, Minggu (17/8) menceritakan, ia meletakkan tasnya di hadapannya saat duduk di dalam masjid. Tiba-tiba anaknya yang ada di pangkuannya lari. Lalu Dedek pun bangkit mengejar anaknya dan meninggalkan tasnya.
Sekitar dua menit kemudian, Dedek kembali ke tempat ia duduk dan melihat tasnya sudah tak ada lagi. Lalu, ia bertanya pada suaminya yang duduk tidak terlalu jauh. Suaminya juga tak melihat siapa yang mengambil tas itu. Namun, sepintas ia sempat melihat ada seorang wanita cantik yang duduk di dekat tas isitrinya, sambil memegang gadget warna putih.
“Suami saya menghubungi hp saya yang berada di dalam tas. Tapi nomornya sudah gak aktif lagi. Setelah kami cari-cari, kebetulan wanita yang sedang memegang Ipad tadi sempat dilihat oleh suami saya saat lewat di depan kami,” kata Dedek kepada Serambi.
Lalu, melalui security, Dedek meminta untuk diperiksakan tas wanita yang terlihat seperti orang dari kalangan berkecukupan. Pasalnya, tas dan fashion yang dikenakan sangat mewah, ditambah lagi tubuhnya yang ramping dan cantik. Ternyata dalam tas perempuan itu ditemukan tas milik Dedek yang berisi dompet milik Dedek dan dompet suaminya serta satu hp BlackBerry. Namun, baterainya sudah terlepas.
“Walaupun sudah jelas-jelas tas saya ada di dalam tas dia, tapi perempuan itu tak mengaku mencurinya. Dia bilang mau mengembalikan tas saya. Aneh, kalau mau kembalikan kenapa tidak waktu kami cari-cari ke sana kemarin. Kenapa setelah diperiksa baru bilang mau kembalikan. Kenapa pula baterai hp saya dilepas,” ujar Dedek.
            Namun, karena tidak ada barang yang hilang dari tasnya, Dedek pun tidak melaporkan kasus itu ke polisi. Kasus itu pun diselesaikan secara damai oleh pengurus masjid. “Saya bersyukur, dan semoga ini menjadi pelejaran bagi saya dan bagi orang lain agar lebih hati-hati lagi,” pungkas Dedek.


«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama